What I’m Grateful For In 2015

Dedicated to John Finnemore and his delightful „Cabin Pressure“. Cabin Pressure is a radio sitcom series about small charter airline stuffed by two pilots. The show stars Stephanie Cole, Roger Allam, Benedict Cumberbatch and John Finnemore.

Ini hari terakhir di 2015 dan ini akan jadi post terakhir di 2015. Tahun ini jadi tahun yang penuh gelombang naik dan turun. Ada beberapa hal yang saya sesali, namun banyak yang saya syukuri. Oleh karena itu biarkanlah saya berterima kasih di akhir tahun ini. Saya ingin berterima kasih karena:

  • Saya diterima untuk melanjutkan studi di MMUI. Sudah lama saya ingin melanjutkan studi dan akhirnya tahun ini bisa terealisasi. Juga untuk dosen-dosen pengajar yang banyak memberi perspektif baru.
  • Teman-teman lama yang walaupun sudah bertahun-tahun bertemu, tapi tetap ketika akan bertemu mereka saya masih merasa seru. Juga teman-teman baru yang karenanya saya bisa mendapatkan cerita-cerita dari sudut pandang yang baru.
  • Lebih banyak waktu luang yang karenanya saya bisa lebih sering bersepeda berkeliling dan menemukan tempat-tempat yang sebelumnya saya tidak tahu ada di daerah dekat rumah.
  • Beberapa buku wishlist yang sudah tidak lama terbit dan berhasil saya dapatkan di tahun ini (beberapa belum dibaca sih).
  • Mendapatkan financial aid dari untuk mengikuti Essentials of Corporate Finance dari University of Melbourne di Coursera.
  • Beberapa proyek pribadi yang saya bisa jalankan sesuai deadline. Rasanya enak banget ketika bisa menentukan deadline sendiri dan tercapai.
  • Juga untuk keluarga yang selalu menerima apapun dan kapanpun. Juga untuk 3 keponakan saya yang tanpanya pasti hidup terasa garing.

Itu 7 hal yang saya syukuri di tahun 2015 ini. Semoga 2016 bisa mengajarkan saya lebih banyak hal.

Selamat tahun baru!

Leave a Reply

