An Enlightenment About Kids

image

Gue gak tau kapan persis terjadinya. Semuanya seperti mengalir, gak ada eye opening moment. Bahkan gue baru sadar akhir-akhir ini.

Dulu setiap melihat anak kecil tertawa reaksi gue cuma satu. Memalingkan muka, entah kenapa dulu gue gak suka anak kecil setengah mati. Anak kecil gue anggap jorok dan nyusahin aja, entah gue juga gak ngerti kenapa bisa mikir seperti ini.

But at some point I realized I like kids.

Seperti gue bilang, entah kapan berubah. Tapi sepertinya mulai 2 tahun lalu gue dapet pencerahan entah dari mana. Gue mulai suka dadah-dadah sama anak kecil, goda-godain sampai dia ketawa, bahkan kadang gw suka narik napas dan ngebatin ‘Awwwww’ kalo ngeliat ada anak kecil yang lucu.

Gue baru sadar ternyata anak kecil itu lucu bangettttt.

Fu*k what the hell am I saying, sounds ultragay. Tapi bener deh gue juga gak ngerti kenapa bisa gini. Padahal dulu benci setengah mati.

Sebaiknya gue ujan-ujanan aja biar gak malu. Ciao.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s