10 Lagu Yang Sering Kamu Dengar Cuma Tidak Tau Judulnya

Kadang saya dengar lagu sampai hafal tapi gak tau judul lagu itu apa, ini adalah beberapa lagu itu :

1. Blur – Song 2
Lagu di fifa 98, kemarin denger lagi pas main saint row 4 ternyata lagunya blur.

2. C+C Music Factory – Gonna Make You Sweat
Bayangin kamu mandi pagi sambil dengerin lagu ini, kamu bakal 8x lebih meresapi mandi pagi kamu.

3. Richard Strauss – Also Sprach Zathustra
Seandainya saya bisa request ke orang tua, ini lagu yang pengen saya denger ketika saya keluar dari rahim ibu saya.

4. Suzanne Vega – Tom’s Diner
Finally OH MY GOD saya tau juga lagu yang suka saya nyanyikan ketika lagi BAB.

5. James Q. Rich and Homer Randolph III – Yakety Sax
Coba kamu nonton film SAW dengan backsound ini, yang ada kamu bakal ketawa-tawa.

6. Benny Goodman – Sing Sing Sing
Bayangkan kamu lagi dansa berduaan sama pacar kamu dengan lagu ini, sekejap dunia berasa surga.

7. Aram Khachaturian – Sabre Dance
Kamu lagi ujian, waktu sudah selesai dosen/guru sudah nunggu di depan meja kamu buat ambil lembar jawaban tapi kamu baru isi 4 dari 10 soal dan lagu ini backsoundnya.

8. Tomoyasu Hotei – Battle Without Honor or Humanity
Kalau saya jadi pemain gulat WWF, lagu ini bakal saya jadiin lagu entrance saya. BADASS MADAFAKA.

9. Righteous Brothers – Unchained Melody
Ohhhh my lovee, gila ini lagu paling romantis sedunia kayaknya bikin inget sama hal-hal indah yang terjadi di masa lalu (saya gak setua lagu ini yahhh).

10. Sergei Prokofiev – Dance of the Knight
Bayangin! Kamu ada di depan tombol peluncuran misil nuklir yang akan menghancurkan seluruh dunia dan lagu ini sebagai backsoundnya.

Enjoy….

Leave a Reply

