7 Hal Yang Kamu Benci Ketika Kecil, Tapi Sekarang Kamu Suka

Menjadi dewasa adalah pengalaman yang sangat aneh, tuntuntan diluar kadang tidak sesuai dengan apa kata hatimu. Banyak hal yang berubah, berikut adalah 7 hal yang berubah itu :

1. Tidur Siang Adalah Surga
Tidur siang yang waktu kecil merupakan siksaan buat kamu, kamu lebih memilih untuk main dengan temanmu atau mainan milik kamu. Tapi sekarang tidur siang adalah surga yang berada ditengah kesibukanmu.

2. Kamu Butuh Waktu Sendirian
Waktu kecil yang kamu ingingkan hanya main, main, dan main. Main dengan teman-teman merupakan hal yang paling kamu impikan. Setelah agak dewasa walaupun kamu tetap senang main dengan teman tetapi kamu sekarang butuh waku menyendiri, entah untuk apa.

3. Jalan-Jalan Dengan Keluarga Itu Asik (Gratis)
Ketika remaja ini adalah hal paling menyebalkan, kamu jauh lebih memilih tinggal di rumah sehingga bisa main dengan teman. Namun ketika sudah agak tua, jalan-jalan dengan keluarga itu asik bangat, apalagi semua yang ada embel-embel keluarga artinya gratis.

4. Bayi Semakin Hari Semakin Gemesin
Ketika kecil bayi menurutmu hanya menyusahkan saja, jorok dan mengganggu. Sekarang kamu berpikir bahwa bayi lucu dan gemesin juga.

5. Disangka Anak Kecil
Hal yang paling menyebalkan adalah ketika kecil dan mau nonton film horror di bioskop, mas-mas penjaga pintu theatre tidak memperbolehkan masuk karena disangka belum cukup umur. Tapi apabila sekarang saya disangka belum cukup umur untuk nonton film horror, pasti mas-mas penjaganya akan saya beri senyum paling lebar.

6. Berita Adalah Hal Wajib
Kamu pasti sebal ketika ayahmu mengganti film kartun kesayanganmu, malah berita yang ditonton ayahmu. Tapi anehnya sekarang kamu jadi suka menonton berita, beita jadi hal keren yang bisa diperbincangkan dengan temanmu.

7. Obat Tetes Mata
Waktu kamu kecil diberi obat tetes mata sama artinya mata kamu diteteskan air cabai, pedih sekali. Sekarang entah kenapa meneteskan obat mata ke matamu rasanya enak sekali, atau mungkin mata kamu saja yang sudah semakin menua.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s